Kapolres Pessel Lakukan Mutasi Jabatan Kasat Sabhara Dan Kapolsek Ransir

Painan,Garis Pantai News Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval.S.IK, memimpin langsung pelantikan dan serah terima jabatan Kasat Sabhara dan Kapolsek Ransir, Polres Pesisir Selatan. Selasa (5/5).

Serah terima jabatan yaitu, Kasat Sabhara AKP. Khairil Median, SH kepada Iptu Erianto.SH.MM dan Kapolsek Ranah Pesisir Iptu Erianto. SH.MM pada Iptu Andi Yanuardi.SH. Di ruang Vidcon Polres Pessel.

Tetap memberlakukan Physical distancing, Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S.IK mengatakan bawah, penggantian dalam tubuh Polri, khususnya di jajaran Polres Pessel hal yang wajar, ini sebagai bentuk penyegaran sumber daya manusia dan juga sebagai bentuk pengahargaan terhadap kinerja yang dilakukan personel tersebut.

” Ini menunjukan dinamika organisasi penyegaran personel, dan pengembangan organisasi sebagai konsekuensi dari tuntutan reformasi menuju Polri yang mandiri dan profesional, ” ujarnya.

Ia mengungkapkan jabatan merupakan penghargaan pimpinan terhadap kinerja, dedikasi dan prestasi yang dicapai oleh personel. Dan, nantinya amanah jabatan ini bisa diemban dengan sebaik – baiknya.

Kepada pejabat baru dilantik, dirinya berpesan tingkatkan komunikasi dan kerjasama dengan istansi terkait di wilayahnya, dan terus jaga nama baik Kepolisian RI, khususnya Polres Pessel ditengah masyarakat.GPM