Peduli Umat, DPC PBB Pesisir Selatan Bagi – bagi Masker

PainanGaris Pantai News – Dalam upaya melaksanakan anjuran pemerintah agar seluruh warga Indonesia melakukan gerakan di rumah saja sebagai upaya untuk memutuskan mata rantai virus Corona, DPC PBB Pesisir Selatan, Senin (20/4) membagi – bagikan 1500 masker kepada warga

Tidak hanya itu, setiap pengendara yang lewat di kantor DPC PBB Pesisir Selatan di Salido juga dibagikan, dengan harapan agar warga tetap waspada terhadap virus Corona. Namun, PBB Pesisir Selatan tetap menganjurkan para pengendara untuk tetap tinggal di rumah sebelum virus ini dinyatakan aman.

Ketua DPC PBB Pesisir Selatan Mahendra mengundang seluruh pengurus harian DPC PBB sekitar jam 9 pagi di kantor DPC PBB untuk turut membagi – bagikan masker kepada sanak keluarga dan para tetangga di daerah masing – masing.

Mahendra M selaku ketua DPC PBB Pesisir Selatan turun langsung membagi-bagikan masker kepada warga. Dalam kesempatan itu Mahendra mengatakan pemberian masker ini berguna untuk memutuskan penyebaran virus covid -19 sehingga Negara kita aman dari ancaman virus Corona, ujar Ketua DPC Bulan Bintang Pesisir Selatan ini.

Ia berharap, agar warga senantiasa waspada terhadap pendatang baru dan keluarga dari rantau segera melaporkan ke tim gugus tugas Covid 19 Pesisir Selatan untuk diadakan tes. Jika perlu di karantinakan dulu sehingga virus ini benar – benar aman.

Sebab itu kita jangan segan ataupun malu apabila ada keluarga kita yang ditemui memiliki gejala seperti Corona segera melaporkanya ke pihak terkait. Karena apabila dalam satu keluarga terpapar tidak menutup kemungkinan satu keluarga akan dikarantina. Mari kita sadari bahwa perang melawan Corona bukanlah perang pribadi tetapi harus bersama – sama dan bersatu untuk membasmi virus ini

Ia berharap kepada warga muslim agar senantiasa berdoa kepada Tuhan supaya virus ini segera berakhir.GPA