Armadi SE Bersama HIMANPURA Bagi-bagi Masker

Pancung Soal,Garis Pantai News  – Saat ini masyarakat di Kabupaten Pesisir Selatan diharapkan agar mematuhi himbauan pemerintah yang telah diedarkan terkait penanganan pencegahan virus Corona.

Sejalan dengan itu atas instruksi Partai Persatuan Pembangunan kepada seluruh jajaran kader dan pengurus agar turut membantu dalam menangani penyebaran virus Covid-19 di daerah se kabupaten Pesisir Selatan

Selaku wakil rakyat yang diamanahkan sebagai anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan periode 2019-2024, Armadi,SE bersama adik adik HIMANPURA ( Himpunan Mahasiswa Inderapura ) langsung melaksanakan instruksi partai dan bersinergi membantu masyarakat agar terhindar dari wabah virus mematikan tersebut.

Ia mengatakan instruksi yang dilaksanakan merupakan arahan dari Ketua DPW Propinsi Sumatera Barat , Bapak Hariadi dan Ketua DPC Partai PPP kabupaten Pesisir Selatan , Marwan Anas.

“Salah satu upaya yang saya lakukan dengan membagi-bagikan masker pengaman di 2 pasar yang ada di kecamatan Pancung Soal,” ujarnya, Jum’at (10/4/2020)

Ketua PAC PPP kecamatan Pancung Soal Kabupaten Pesisir Selatan yang didaulat Partainya menjadi Anggota DPRD kabupaten Pesisir Selatan ini turun ke 2 titik pasar di kecamatan Pancung Soal agar masyarakat bisa memperoleh masker secara cuma-cuma.

“Ada sekitar 2 titik pasar yang saya datangi langsung bersama adik adik Mahasiswa HIMANPURA untuk mengedarkan dan memberikan masker secara gratis,” kata Armadi.

Keterpanggilan ini lanjutnya, semata-mata untuk membantu pemerintah dalam menangani dan pencegahan virus Covid-19.

“Serta membantu masyarakat kabupaten Pesisir Selatan khususnya kecamatan Pancung Soal di sejumlah titik tersebut agar terbantu dan memudahkan mereka dalam mendapatkan pelindung yakni masker, apalagi saat ini sudah agak sulit memperolehnya,” terangnya.

Armadi,SE juga menguncapkan terimakasih juga kepada HIMANPURA yang telah bersedia turut andil bersama dalam penanganan covid19 ini.GP1