Sambut HUT Partai Gerindra Ke 12 , Fraksi Gerindra DPRD PesSel Gelar Turnamen Bola Volley Piala Antar Kecamatan

Sutera , Garis Pantai News – Menyambut hari jadi Partai Gerindra ke 12 .Fraksi Partai Gerindra DPRD Pesisir Selatan menyelenggarakan Turnamen Bola Volley tingkat Kecamatan , yang dibuka oleh ketua fraksi Partai Gerindra DPRD PesSel bpk HD .Epi Kampai ,BA,SIP  dilapangan Volleyball Generasi Merah Putih Ujung Air Ampieng Parak kecamatan Sutera , Minggu (16/2/2020).

Hadir dalam acara tersebut, sekaligus membuka turnamen ini adalah Ketua Fraksi Gerindra DPRD kabupaten Pesisir Selatan HD.Epi Kampai,BA,SIP, Wali Nagari Ampieng Parak ,  dan beberapa tokoh adat dan pemuda se kenagarian Ampieng Parak kecamatan Sutera.

Dalam sambutannya Ketua fraksi Gerindra DPRD Pesisir Selatan menyampaikan “Salam olah raga …. Unggul… Kabupaten Pesisir Selatan … Unggul, Nyaman, Religius, terima kasih atas sambutan yang sangat antusias.

Dengan antusiasnya warga masyarakat ini, maka ketua fraksi Gerindra menghimbau khususnya kepada Wali Nagari se-Kecamatan Sutera , apabila ada yang sudah mempunyai sebidang tanah atau yang belum mempunyai tanah agar segera mencari tanah untuk tempat memasyarakatkan olah raga seperti ini.

“Kenapa fraksi Gerindra mengadakan turnamen Bola Volley,sepak takraw dan lainnya diperuntukkan khusus warga masyarakat Sutera, hal ini untuk menyaring, melihat dan menyeleksi bakat bakat untuk diseleksi dan nantinya tergabung di PopProv, ” papar Epi Kampai.

“Semuanya ini dalam rangka memperingati hari jadi Partai Gerindra yang ke 12 dimana  Fraksi Gerindra DPRD Pesisir Selatan lagi berbenah diri atau rekan-rekan bisa turut membantu memasyarakatkan oleh raga.

Turnamen ini diselenggarakan dari tanggal 15 Febuari s/d 22 Febuari 2020  Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat dan hingga hari ini slogan, motivasi itu masih berlaku. GP1