Aqri Febri Handra,Pengusaha Muda Siap Maju Sebagai CaBup Pesisir Selatan 2020

Painan,Garis Pantai NewsSekertaris DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Pesisir Selatan , Aqri Febri Handra,SH bakal mencalonkan diri sebagai calon bupati (Cabup) Pesisir Selatan. Namun Aqri tidak menyebutkan bakal gandeng dengan siapa maju dalam pemilihan bupati dan wakil bupati 2020 mendatang.

“Saya ingin berkarya dan kerja untuk Pesisir Selatan. Soal komunikasi dengan figur yang siap maju menjadi calon bupati dan wakil bupati sudah saya lakukan, dan saya siap dilamar,” kata Aqri saat ditemui di mendaftar di DPC PPP Kabupaten Pesisir Selatan Sabtu (11/01/2020).

Direktur Utama PT Anugerah Cahaya Bintang Andalas dan berbagai perusahan ldi kota padang itu juga berencana mendeklarasikan diri maju sebagai orang nomor satu di Pesisir Selatan. Kenekatannya maju mencalonkan diri karena tergerak hatinya ingin menjadi bagian dari memajukan pembangunan serta akan menjadikan Pesisir Selatan lebih maju ke depanya. “Saya siap maju karena ingin bekerja untuk Pesisir Selatan,” tukasnya.

Kabupaten Pesisir Selatan, lanjutnya, masih banyak menyimpan beberapa persoalan, termasuk persoalan lapangan pekerjaan. “Ini yang akan saya selesaikan. Dengan target dua tahun, semua persoalan lapangan pekerjaan Insyaa Allah bselesai. Selain itu, potensi yang ada di Pesisir Selatan dari segala lini harus dikembangkan dan dipromosikan sehinga dapat meningkatkan APBD Kabupaten Pesisir Selatan,” jelasnya.

Aqri menilai selama ini masih banyak pembagunan di Kabupaten Pesisir Selatan yang masih belum pro rakyat. Ia ingin mencoba membenahi pembangunan Kabupaten Pesisir Selatan. Dengan motivasi pencalonan ” Menuju Pessel baru,bersatu untuk maju ” Dengan yang memiliki keyakinan yang kuat dan kerja keras bersama antara Pemkab beserta masyarakat kita bisa untuk merealisasikan pembangunan yang merata sampai ke pelosok desa,” papar pengusaha muda Pesisir Selatan tersebut.GP02