Mantan Ketua DPRD 2014 – 2019 Dedi Rahmanto Putra Daftar Calon Bupati di Partai Golkar

Painan, Garis Pantai News –  Dedi Rahmanto Putra, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Selatan Fraksi Partai Golkar, mengambil formulir pendaftaran bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Selatan di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pesisir Selatan.

Dedi mengatakan sengaja mendaftarkan diri ke Partai Golkar karena memang sudah kader dari Partai Golkar. Jadi, sangat tepat rasanya, mendaftar di Partai Golkar.

“Saya mendaftar ke Partai Golkar, sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Pesisir Selatan,” sebut Dedi kepada awak media yang hadir, Kamis (02/01).

Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Selatan periode sebelumnya ini, juga telah mendaftar di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), juga sebagai Bakal Calon Bupati.

“Nanti, kita juga akan melakukan komunikasi melalui partai politik yang lainnya,” lanjut Dedi.

Erman Bachtiar, selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pesisir Selatan, mengatakan, pendaftaran Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati untuk Pilkada 2020 di Kabupaten Pesisir Selatan, dilaksanakan mulai tanggal 2 sampai 12 Januari 2020.

“Dengan saudara Dedi, sudah sebanyak lima orang yang melakukan pengambilan formulir pendaftaran,” ujar Erman.

Sampai saat ini, hanya Dedi Rahmanto Putra, anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan yang komitmen untuk mencalon sebagai Bupati Kabupaten Pesisir Selatan, untuk Pilkada 2020. GPA