SD Islam Al Mustarih Pasir Kuda Bogor Serahkan Donasi 10 Juta Untuk Korban Gempa Di SulTeng

GP News 

Gempa dan tsunami melanda Palu dan daerah sekitarnya di Sulawesi Tengah pada 28 September lalu, lebih dari 2.000 jenazah telah ditemukan.

Namun, jumlah pasti korban meninggal dunia amat mungkin tidak akan diketahui mengingat sejumlah daerah permukiman tersapu tsunami dan likuifaksi sehingga mengubur banyak orang.

Radio Peduli Indonesia yang merupakan kolaborasi antara PP PRSNNI,JPRI, RDP dan Forum Diskusi Radio Indonesia mencetuskan sebuah gerakan donasi untuk meringankan beban yang di alami oleh warga di Palu, selain itu mengembalikan kehidupan para penyintas/survivor bencana untuk secepatnya kembali ke kehidupan normal.

Adapun pilihan kegiatannya adalah pendampingan dan melakukan disimenasi Komunikasi , Informasi dan Edukasi kepada para penyintas/ survivor melalui media radio, media sosial dan tatap muka serta kegiatan activity lainnya. Tajuk Radiopeduli menjadi wadah besar kegiatan ini, dan tentu saja tidak mungkin dilakukan sendiri , dibutuhkan sinergi dengan banyak pihak yang menaruh perhatian besar untuk terwujudnya kondisi normal di wilayah – wilayah yang terkena bencana di Pasigala.

Sekolah Islam AL Mustarih Pasir Kuda Kota Bogor merupakan salahsatu pihak yang mendukung gerakan ini.” Kami hanya ingin membantu sedikit yang kami kumpulkan ini agar dapat dipergunakan untuk membantu memulihkan kembali saudara – saudara yang tertimpa musibah bencana Gempa, Tsunami, dan Likuifaksi di Palu”Ujar Dra Dian Pintaningdyah Msi Kepala Sekolah Islam Al Mustarih Pasir kuda Ciomas Bogor

SD Islam Al Mustarih Pasir Kuda Kota Bogor menyerahkan sumbangan dana sebesar sepuluh juta rupiah diserahkan secara langsung oleh Kepala Sekolah Islam Al Mustarih Dra Dian Pintaningdyah Msi kepada Herru Soleh dari Radiopeduli.id di Bogor hari ini Kamis 8/11/2018.