Ujian Seleksi CPNS Pessel, Ini Jadwalnya

GP News , Painan – Panitia seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) sudah mengatur jadwal pelaksanaan CAT-SKD dari peserta CPNS didaerah ini dilaksanakan selama dua hari, di Ballroom Hostipal Universitas Negeri Padang (UNP), dari 7-8 November 2018.

Kepala BKPSDM Pessel, Ahda Yanuar menyebutkan, penempatan hasil pelaksanaan CAT-SKD dari CPNS Pessel disesuaikan berdasarkan hasil rapat bersama panitia dari Badan Kepegawaian Negera (BKN) di Padang.

“Sebanyak 4.899 peserta test CPNS dari Pessel diatur mengikuti ujian CAT-SKD dari tanggal 7-8 November 2018. Dan bertempat di lantai 4 Ballroom Hostipal UNP,” kata Kepala BKPSDM Pessel, Ahda Yanuar.

Menurut Ahda, peserta seleksi CPNS dari Pessel di bagi dalam 9 sesi. Masing-masingnya, 5 sesi pada Rabu 7 November 2018, dan 4 sesi pada Kamis 8 November 2018.

“Per sesinya, menampung 650 peserta, artinya ujian CNPS kita akan diselesaikan selama dua hari. Kita harap, peserta yang akan mengikuti ujian SKD satu jam sebelum ujian sudah berada dilokasi,” ujarnya.

Ia menambahkan, untuk kelengkapan data peserta sebelum mengikuti ujian CAT-SKD, peserta diminta mempersiapkan bahan adiministrasi seperti, KTP, registrasi online dan kelengakapan lainnya yang dianggap penting.

“Gunanya untuk verifikasi data, seperti pencocokan kartu ujian harus dengan KTP, registrasi online. Jadi, yang ini sangat penting dibawa sebelum ujian,” terangnya.

Sementara, khusus untuk jadwal ujian CAT-SKD CPNS yang ditempatkan di Ballroom Hostipal UNP berlangsung dari tanggal 26 Oktober hingga berakhir 9 November 2018. Masing-masingnya terbagi dari instansi Kemenkum-HAM, Pemprov Sumbar, Pemko Padang, Pemkab Padang Pariaman, Pemko Pariaman, Pemkab Solsel, Pemkab Pessel dan Pemkab Agam, tutupnya.

GPA