Polsek Ranah Pesisir, Amankan Puluhan Miras Berbagai Merk

GP News – Ranah Pesisir

Operasi Cipta Kondisi Langkisau 2018, polsek Ranah Pesisir Polres Pessel berhasil mengamankan 62 botol minuman keras dengan berbagai merek. Di wikayah hukum Polsek Linggo Saribaganti, Kamis (4/10) pukul 10.00 Wib.

Dengan rincian barang bukti yang diamankan dalam operasi kali itu, Manson 4 botol Bintang Raider 3 botol, Vodka 30 botol, Anggur Merah 5 botol, Newport 10 botol, TKW 10 botol Total : 62 botol.

Kapolres Pessel AKBP. Fery Herlambang, SIK,MM melalui Kapolsek Ranah Pesisir Ipda Erianto membenarkan jajaran Opsnal Polsek Ranah Pesisir berhasil menyita puluhan minuman keras berbagai merek, dalam operasi cipta Kondisi Langkisau Tahun 2018.

” Kita amankan 62 botol Miras di Mapolsek, selanjutnya untuk dimusnakan,” tegas Erianto.

Ia menuturkan, kegiatan operasi cipta kondisi langkisau Tahun 2018 ini dititik beratkan kepada ganguan Kantibnas, kriminalitas dan penyakit masyarakat. Dalam beberapa waktu kedepan kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan, di wilayah hukum Polsek Ranah Pesisir.

Dan, dirinya berharap dalam pelaksanaan kali ini bisa meminimalisir Kriminalitas , Penyakit Masyarakat dan Ganguan Kantibnas. Tuturnya.

GPM