Personil Polres Pessel Serbu Makodim 0311/Pessel

GP News – Painan

Sejumblah Personil Polres Pesisir Selatan, dengan berpakaian lengkap, Jum’ at (5/10) menyerbu Kodim 0311 Pesisir Selatan. Dipimpin langsung oleh orang no satu diistitusi Kepolisian Polres Pessel, diikuti para Kabag dan Kasat.

Situasi awalnya aman, tenang berubah menjadi gempar saat sejumblah personil polres pessel berpakaian lengkap masuk kedalam mako Kodim 0311 Pessel.

Tak tanggung-tanggung penyerbuan tersebut dipimpin langsung oleh kapolresnya AKBP Fery Herlambang, S.IK, M.M, bersama dengan seluruh kabag dan kanitnya.

Ternyata ini merupakan skenario yang di pimpin oleh Kapolres Pessel AKBP Fery Herlambang, S.IK, MM, untuk mengucapkan selamat HUT TNI kepada Dandim 0311/Pessel Letkol Arh Wahyu Akhadi, S.H yang akan dilaksanakan pada hari itu

Dandim 0311/Pessel Letkol Arh Wahyu Akhadi, S.H mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pessel beserta jajaranya yangbtelah memberikan surprise dalam rangka peringatan peringatan HUT TNI ke-73 di makodim 0311/Pessel.

“Terima kasih pak kapolres atas ucapannya,dan sekaligus membawakan kue ulang tahun untuk seluruh prajurit kodim pessel yang tengah merayakan HUT TNI Ke -73″.sebut Dandim”.

Sementara itu, Kapolres Pessel mengungkapkan,ini merupakan bentuk sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri Kabupaten pesisir selatan.

“Sebagai wujud sinergitas dan soliditas anatara TNI-Polri yang tidak dapat dipisahkan dalam pelaksanaan tugas apapun,sehinhga kekompakan harus senantias kita pelihara,”ungkap Kapolres”.

Kegiatan upacara yang di juga di ikuti oleh personil TNI-Polri,Satpol PP, BPBD juga dihadiri oleh Bupati Kabupaten Pessel yang diwakili oleh Sekda Ir. Erizon,Kajari,Serta Kepala Opd dan Undangan lainya.

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke 73 Kodim 0311/Pessel gelar upacara peringatannya.

Sesampainya di Makodim 0311/Pessel Jln.H.Ilyas Yacub Painan Personil Polres langsung menyanyikan lagi selamat ulang tahun bersama-sama.

GPM