Ratusan Peserta, Ikuti Jalan Sehat Sambut Tahun Baru Islam

GP News – Tarusan

Ratusan masyarakat, pelajar dan PNS di lingkup Kantor Camat Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Minggu (30/9) menggikuti kegiatan jalan santai, dilaksanakan di halaman kantor Camat Koto XI Tarusan.

Pada jalan sehat pagi itu, ikut ambil bagian Ketua TP.PKK Pessel Lisda Hendrajoni, Camat Koto XI Tarusan Gusdan Yuwelmi dan Kabag Kesra Andi Syafinal. Kendati diguyur hujan, dari kalangan pelajar, anak – anak serta ibuk – ibuk, tetap semangat.

Lisda Hendrajoni sangat mengapresiasi semangat para peserta jalan santai yang digelar di Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan. Kegiatan ini cukup positif sebagai ajang sillahturahmi, serta memupuk rasa persatuan dan kesatuan.

Dan, kegiatan seperti menurut Lisda bisa dilaksanakan. Karena dengan olahraga seperti ini kesehatan kita bisa terjagah. Ucap Lisda.

” kita, berharap penggurus PKK di Kecamatan – Kecamatan mendukung kerja bapak camat, dengan membuat terobosa kreatif,” ajak Ketua TP.PKK Pessel itu.

Jalan sehat hari itu, dimulai dari depan halaman kantor camat Koto XI Tarusan,
dan finish di Pantai Muara Gantiang sejauh 3 km. Agenda itu dalam rangka menyambut TAHUN BARU ISLAM, yang di ikuti sebanyak sekitar ratusan peserta mulai dari anak-anak dan ibuk-ibuk.

Lisda Hendrajoni juga memberikan 1 buah kursi roda kepada ibuk martini yang anaknya ngk bisa jalan dan 1 buah sepeda untuk doorprize kepada peserta jalan santai dan hadiah menarik lainnya.

GPM