Ketua Umum TP – PKK Pusat, Apresiasi Keaktifan Lisda Hendrajoni

GP News – Painan

Kerja keras, semangat yang tinggi ditambah kemauan kuat bersama dengan penggurus TP – PKK Provinsi Sumbar juga penggurus TP – PKK Kabupaten Pessel, mendapat apresiasi positif dari Ketua Umum TP.- PKK Pusat.

Hal itu disampaikan Ketua TP.- PKK Pessel Ny. Lisda Hendrajoni, Senin (16/7) kepada gGaris Pantai News .Terimakasih atas Kepercayaan TP – PKK Provinsi Sumbar kepada TP. – PKK Kabupaten Pessel sebagai tuan rumah Jambore PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat , apalagi Jambore yang ke 19 baru yang pertama dihadiri oleh Ketua Umum.

” apalagi dua ibu Menteri yang datang dari Pusat, ini kehormatan besat bagi Penggurus TP – PKK Pessel, ” ujar Lisda.

Dan, kedepan dengan kerjasama serta dukungan para penggurus TP – PKK yang ada di Kabupaten dan Kecamatan – Kecamatan di Kabupaten Pessel, TP – PKK Kabupaten Pessel lebih aktif lagi, dalam mendukung peningkatan ekonomi.

” kita dari TP – PKK Kabupaten Pessel, akan siap melakukan inovasi – inovasi baru, terobosan kreatif. Dalam, menjalankan apa itu 10 Program Pokok PKK” kata nya.

Apresiasi yang diberikan oleh Ketua Umum TP – PKK Pusat bisa dijadikan cambuk semangat untuk lebih baik lagi, untuk mendukung kemajuan pembangunan Kabupaten Pessel serta TP – PKK Kabupaten Pessel.

GPM