Asisten I Gunawan, Wakili Bupati Pessel, Lantik Camat BAB Tapan.

GP News – Tapan

Bupati Pesisir Selatan.H.Hendrajoni diwakili Asisten I Pemkab Pessel Bidang Pemerintahan Gunawan, memimpin serah terima jabatan / pelantikan Camat Basa Ampek Balai Tapan, Kamis (12/7) di Aula Kantor Camat tersebut.

Dalam kata sambutnya Asisten I Gunawan menyampaikan, atas nama Pemerinta Kabupaten Pesisir Selatan Ia mewakili Bupati Pesisir Selatan mengucapkan terima kasih atas kerja keras Camat BAB Tapan Zulkarnaini. S.Sos.MM ( lama) yang telah menyumbangkan pikiran, tenaganya sebagai camat BAB Tapan.

Dan, kepada Camat BAB Tapan yang baru Ahmad Hidayat SSTP.MSc, untuk segera bersosialisasi dengan lingkungan, masyarakat dan tokoh masyarakat. Juga, muspikacam. Kata dirinya.

” jabatan ini amanah rakyat, jadu harus benar – benar dijalankan untuk kepentingan masyarakat,” ujar Gunawan.

Selain melantik Camat BAB Tapan, Gunawan juga menyaksikan serah terima jabatan Ketua PKK Kecamatan BAB Tapan.

hadir dalam acara tersebut, forkompinca BAB Tapan, Kepala uptd se-Kec. BAB Tapan, Kepala BUMN dan BUMD, Kepala sekolah, Wali Nagari se BAB tapan, Ketua KAN Tapan, Ninik Mamak dan Bundo Kandung. Dan, Unsur pemuda dan para undangan lainnya.

Sementara itu Camat BAB Tapan ( lama) Zulkarnaini mengucapkan kasih banyak atas kerjasama dari seluruh pihak, baik itu unsur ASN dilingkup kantor Camat, Walinagari Se – Kecamatan BAB Tapan, Polsek, Koramil. Selama dirinya menjabat sebagai camat

Dan tanpa dukungan dari semua pihak, termasuk ninik mamak, tokoh masyarakat, pemuda dan bundo kandung. Apa, yang dilakukanya tidak akan bisa berjalan optimal.

GPM