Marwan Anas Apresiasi Pemuda BBB Timur Atas Suksesnya Pelaksanaan Open Turnamen Sepak Takraw Kopanser Cup 2018

Painan, GP News — Perhelatan Open Turnamen Sepak Takraw Kopanser Cup 2018 yang dilaksanakan oleh Pemuda Nagari Barung Barung Belantai Timur Kecamatan Koto XI Tarusan bekerjasama dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pesisir Selatan berjalan sukses dari awal hingga akhir.

Dimana Open Turnamen Sepak Takraw Kopanser Cup 2018 diikuti sebanyak 16 club peserta kompetisi se Sumatera Barat.

Ketua DPC PPP Kabupaten Pesisir Selatan, Marwan Anas kepada Garis Pantai News mengatakan sangat Apresiasi atas semangat dan kerja keras dari Pemuda Nagari Barung Barung Belantai Timur Kecamatan Koto XI Tarusan yang telah sukses melaksanakan kegiatan Open Turnamen Sepak Takraw Kopanser Cup 2018.

” Kegiatan ini sangat luar biasa, dan Alhamdulillah Open Turnamen Sepak Takraw Kopanser Cup 2018 berjalan sukses dari awal hingga akhir kegiatan,” kata Marwan disela-sela penyerahan hadiah pemenang Open Turnamen Sepak Takraw Kopanser Cup 2018. Sabtu

Dikesempatan itu Marwan Anas juga berharap kegiatan seperti ini akan terus berlanjut pelaksanaannya, sehingga pada kegiatan yang akan datang akan lebih banyak peserta yang ikut dari dalam dan luar Pesisir Selatan, ulasnya.

Dari 16 peserta yang ikut selama Open Turnamen Sepak Takraw Kopanser Cup 2018, club Talago dari KOta Padang berhasil meraih Juara I, dan diikuti Club Kopanser Barung Barung Belantai Timur sebagai juara II, serta juara III Club pasar Bukit Air Haji.

Selamat kepada seluruh pemenang Open Turnamen Sepak Takraw Kopanser Cup 2018, menjalin silahturahmi dan meningkatan sportifitas kita merupakan salah satu tujuan dilaksanakannya lomba sepak takraw ini, semoga kedepannya kegiatan ini kembali dapat menyatukan dan menjadikan kita semakin kompak untuk terus mencintai olahraga sepak takraw, tuturnya.

” kalah atau menang dalam suatu perlombaan itu hal biasa, namun, mari kita jadikan penyemangat kita untuk terus berjuang dan mencintai olahraga sepak takraw,” tutupnya mengakhiri. GP-R01