11 orang anggota Polres Pessel, Di Berikan Kenaikan Pangkat

GP News – Painan

Pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 72 Tahun, sebanyak 11 orang anggota Polres Pesisir Selatan diganjar penghargaan, kenaikan pangkat. Sabtu (30/6). Di Halaman Mapolres Pesisir Selatan.

Pemberian kenaikan pangkat pagi itu di pimpin langsung Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Fery Herlambang, S.IK, MM. Dihadiri, Waka, Kabag, Kasat, Kapolsek dan Bhayangkari Polres Pessel.  Sedangkan, selaku Ispektur Upacara Iptu Thamrin.SH, MH.

” kenaikan pangkat perlu disadari secara bersama sama bahwa kenaikan pangkat di polri merupakan penghargaan untuk personel”, ujar Kapolres Pessel.

Dikatakanya, kedepan tantangan tugas Kepolsian Republik Indonesia, khususnya Polres Pessel semakin berat untuk itu seluruh personil nya bisa melaksanakan tugas dengan baik.

Dan, muda – mudahan dengan pemberian kenaikan pangkat bisa memberikan semangat dalam melaksanakan tugas. Tegas nya.

Dalam pelaksanaan korps raport kenaikan pangkat  berjumlah 11 orang dengan rincian 4 orang dari Bripka ke Aipda, 2 orang dari Bripka ke Brigadir, 5 orang dari Bripda ke Briptu.

Setelah pelaksanaan upacara dilanjutkan pelaksanaan ziarah ke makam pahlawan yang bertempat di Sago kec. IV Jurai selaku pimpinan rombongan adalah Kapolres Pessel AKBP Fery Herlambang, SH. MM dan komandan upacara Kapolsek IV Jurai Iptu Ramadhi Kurniawan.

GPM