Bupati Pessel, H.Hendrajoni, Safari Ramadhan Di Masjid Mujahiddin Sago. 

GP News – Painan

Lanjutan kunjungan Safari Ramadhan tim Kabupaten Pesisir Selatan, Minggu (10/6) Bupati Pessel H.Hendrajoni mengunjungi Masjid Mujahiddin kampung baru kenagarian Sago Salido, Kecamatan IV Jurai.

Kunjungan orang nomor satu di Kabupaten Pesisir Selatan malam itu, ikut juga rombongan Kepala Dinas, Camat, Walinagari. Ratusan ratusan masyarakat dan penggurus Masjid memadati Masjid.

Pada safari Ramadhan nya, H.Hendrajoni menyerahkan bantuan ke Penggurus Masjid Mujahiddin Nagari Sago Salido, Nagari Balai Sinayan Lumpo dan Sungai Gayo Lumpo, Rp. 7.500.000 (tujuh juta lima ratus ribu rupiah) dan di tambah menjadi 25.000.000 (dua puluh lima juta rupiah).

Selain itu, H.Hendrajoni juga menyerahkan Rp. 2.000.000 (dua juta rupiah) dan mukena, kain sarung dan Alquran kepada anak yatim piatu.

” tetap jaga sillahturahmi seperti ini, ” ucap Hendrajoni.

Ia juga berharap masyarakat ikut mendukung pembangunan di Kabupaten Pesisir Selatan. Serta pariwisata di Kabupaten Pesisir Selatan.

Selain itu bantuan ini dapat dipergunakan sebaik – baiknya, untuk pembangunan Masjid serta  kepentingan penggurus Masjid. Akhirnya.

GPM