WaBub Drs. Rusmayul Anwar, Nilai Amal Puasa Di Implementasikan Sehari – Hari 

GP News – Batang Kapas

Hampir lima tahun lebih tidak pernah dikunjungi tim Safari Ramadhan Provinsi maupun Kabupaten Pessel, jemaah masjid, tokoh masyarkat terlihat antusias mendapat kunjungan Wakil Bupati Pessel Drs. Rusmayul Anwar, bersama istri dan rombongan. Rabu (23/5).

Dalam kunjungan Safari Ramadhan khusus , Wabub Rusmayul Anwar mengunjungi Masjid Jamik ‘ Taqwa lubuk nyiur nagari IV koto Mudiak Kecamatan Batang Kapas.

Kunjungan secara mendadak tanpa ada koordinasi itu, mendapat sambutan hangat dari jemaah Masjid. Hadir acara tersebut Walinagari IV Koto Mudiak Syafran Tamsah.

” apa – apa kita dapat dalam bulan puasa, bisa diimplementasikan dikehidupan sehari – hari,” tutur Wabub dihadapan jemaah Masjid Jamik ‘ Taqwa lubuk Nyiur nagari IV koto Mudiak.

Ia mengajak kepada kita semua bisa menjagah keamanan, kenyamanan, juga ketentraman. Agar, pada bulan puasa kali ini amal ibadah puasa bisa bermanfaat untuk kita semua.

Walaupun dihari biasa kita tetap saling berbagi dalam mempertahankan nilai – nilai yang didapat selama bulan puasa pada kehidupan sehari – hari, baik ke keluarga dan anak – anak kita.

” Safari Ramadhan kali ini kita akan mengunjungi  12 Masjid di Kabupaten Pessel,” kata Rusmayul Anwar.

Ini tanggung jawab bersama, pertahankan nilai yang kita dapat di bulan puasa. ajak nya.

Usai menyampaikan pesan dan harapan, Safari Ramadhan khusus juga di isi dengan kegiatan ceramah agama oleh Ustad dengan tema ” Meraih puasa yg berkwalitas”.

Serta penyerahan bantuan ke penggurus Masjid dari tim Safari Ramadhan Khusus Pemkab Pessel Rp. 7.500.00 yang diterima oleh penggurus masjid didampingi Walinagari IV koto Mudiak Syafran Tamsah.

GPM