Armadi Ketua PAC PPP Pancung Soal : Jalan Ke Lokasi SMA N 1 Pancung Soal Butuh Perbaikan

GP News – Pancung Soal

Kurang lebih 200 Km jalan ke lokasi Pendidikan di SMA N 01 Pancung Soal, Simpang Berok Kabupaten Pesisir Selatan kondisinya cukup parah dan perlu perhatian.

Setiap hari nya, mondar – mandir kendaraan pelajar dan warga setempat. Kondisi jalan berlubang, ditambah aspal hancur yang berbahaya bagi kendaraan pelajar. Serta, kendaraan warga yang mengangkut hasil perkebunan, seperti jagung, sayur – mayur dan sawit.

Berdasarkan pantuan di lapangan, kondisi batu sudah berserak hampir di sepanjang jalan, lubang serta genangan air hujan yang mengenangi beberapa titik lubang di lokasi ini.

Hardi , salah seorang warga Simpang Berok Pancung Soal, Kecamatan Pancung Soal berharap kepada pemerintah daerah bisa memperhatikan kondisi jalan di sini.

Jalan ini cukup fital bagi dirinya dan warga lainya, yang mayoritas sebagai petani dan berladang. Kata Hardi.

” disini juga ada sekolah SMA N 01 Pancung Soal,” tutur diirinya.

Harapan sama juga diungkapkan ketua PAC PPP Pancung Soal  , Armadi  berharap jalan ke Simpang Berok Pancung Soal , butuh perbaikan. Jika hujan turun, genangan air banyak di hampir sepanjang jalan licin dan cukup berbahaya bagi kendaraan siswa menuju sekolah. Terang nya.

” kita berharap jalan bisa segera diperbaiki, dan aktifitas warga dan pelajar bisa normal,” tutur Armadi.

GPM