Mawardi Roska  Pasangkan PIN Duta Narkoba

GP News – Painan

Mendukung penuh Pemerintah Pusat perang terhadap peredaran dan penyalagunaan Narkoba, khususnya dikalangan pelajar di Kabupaten Pesisir Selatan, Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga pasang PIN duta narkoba. Rabu (9/5).

Pemasangan PIN Duta Narkoba pagi itu di laksanakan di Aula SMA 3 Sago, Kecamatan IV Jurai, pukul 09.00 Wib oleh Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Mawardi Roska.

Bupati Pessel, diwakili Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Mawardi Roska dalam kata sambutanya saat membuka acara sosialisasi bahaya narkoba bagi generasi muda kita wujudkan kader anti narkoba menuju Kabupaten Pessel bebas narkoba.

” sangat mendukung penuh pemberantasan Narkoba, di Kabupaten Pesisir Selatan,” tegas Mawardi.

Ia menuturkan, Pemkab Pessel  fokus pada gerakan berkemajuan kepariwisataan,  namun harus diimbangi dengan bahaya narkoba karena Indonesia adalah pasar empuk terhadap bahaya narkoba.

Dari hari ke hari ada saja kasus narkoba bagi pelajar dan mahasiswa . Maka kegiatan positif seperti membaca, menulis,tari,nyanyi dan lainya sebagai yang bisa mengisi hal positif diotak.

” Dengan mendarah dagingnya hal positif maka seorang generasi milenial tidak akan  tergoda,” tutur dirinya.

Harapan kedepan, Mawardi menghimbau peserta bisa mengikuti acara ini maximal agar tidak terjerat kasus narkoba dan nafza.

Melalui sosialisasi bahaya narkoba bagi generasi muda kita wujudkan kader anti narkoba menuju kabupaten pessel bebas narkoba

Acara pagi itu dihadiri bung Hardimen Bidang pertahanan dan keamanan DPD KNPI kabupaten Pesisir Selatan  dan Joni Wal Ardin Sekum DPD KNPI Pessel,  osis, pelajar, mahasiswa, pemuda serta pegawai dan kecamatan. Sekaligus Penyematan kepada DPD KNPI Pessel sebagai duta anti narkoba dan kasi narkoba dan Osis oleh Kepala Dinas Pariwisata.

GPM