Baliho dan Spanduk Atribut Kampanye harus bersih

GP News Painan 26 April 2018

Tidak tawar menawar lagi pada tanggal 28 April 2018 seluruh atribut Bakal Calon Walinagari, baik itu baliho dan spanduk harus bersih. Tidak ada lagi yang terpasang.

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Kepala DPMN P2KB Pessel, Hamdi saat menggelar pertemuan beberapa camat, Kapolsek dan Danramil di Aula Pertemuan Kantor Bupati Pessel, Jum’ at (27/4) pukul 09.00 Wib, sesuai kesepakatan bersama bahwa tanggal 28 April 2018 baliho dan spanduk bakal calon walinagari harus bersih.

” ini tidak ada tawar menawar lagi. Yang jelas pada tanggal 28 April tidak ada lagi atribut terpasang, tegas nya.

Ia menuturkan, sebanyak 479 Kotak Suara Pilwana, telah selesai di kirim. Jumlah kotak suara ini sesuai dengan jumlah TPS yang ada di 14  kecamatan, dan 104 Nagari yang melaksanakan pilwana.

” kotak suara dari kecamatan, akan distribusikan ke nagari – nagari,” tegas Hamdi.

Sementara itu untuk kertas suara pilwana sendiri akan mulai didistribusikan ke Kecamatan- Kecamatan pada H-3,nantinya. Terang nya.

Ia menuturkan, sebanyak 390 bakal calon walinagari yang akan maju pada pilwana kali ini.

” Harapan saya semoga ini menjadi pertanda Pilwana yang aman, damai dan berkualitas bisa tercapai nantinya di Pessel,” kata nya.

Hadir beberapa perwakilan camat,kapolsek, Danramil dan Pj. wali nagari se Kecamatan IV jurai dan Kecamatan Bayang dan Bayang Utara, dan undangan lainya.GP01