Resmi Daftar Ke KPU Pessel, PPP Optimis Menang Pada Pileg 2019

PAINAN, GPNews – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) Marwan Annas optimis untuk dapat memenangkan suara rakyat pada pemilihan legislatif 2019 mendatang.

“Ini sejalan dengan perjuangan dan moto yang diusung oleh PPP yaitu “bergerak bersama rakyat. Maka dari itu kita yakin bisa meraih kursi Ketua DPRD Pessel pada pileg 2019 mendatang, ” sebut Marwan setelah resmi menyerahkan berkas dan dokumen pendaftaran parpol ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Pessel, Senin (16/10) sekitar pukul 05.30 Wib dengan keanggotaan partai sebanyak 538.

Jajaran KPU Pessel resmi menerima berkas pendaftaran parpol PPP, Senin (16/10) dengan keanggotaan 538. Terlihat Marwan Annas, Ketua DPC PPP Pessel bersalam menyerahkan berkas kepada Medo Patria, Divisi Teknis KPU Pessel.
Jajaran KPU Pessel resmi menerima berkas pendaftaran parpol PPP. Ketua DPC PPP Pessel menyerahkan berkas kepada Medo Patria, Divisi Teknis KPU Pessel.

Untuk mewujudkan tekad yang kuat dalam meraih pucuk tertinggi di DPRD setempat, iapun bersama jajaran pengurus parpol didaerah tidak melepas diri untuk memberikan edukasi politik kepada masyarakat. Selanjutnya sesuai dengan visi misi partai dalam mensejahterahkan masyarakat di semua bidang.

“Edukasi politik sangat perlu dilakukan. Sebagai Parpol kita mesti transparan dan memberikan pencerahan akan arti politik yang sebenarnnya. Sehingga memberikan pencerdasan terhadap masyarakat, ” jelasnya.

Hal itu dilakukan PPP, kata Anggota Komisi IV DPRD Pessel itu mengigat banyaknya pandangan atau penilaian negatif dari masyarakat akan pepolitikan. Sebenarnya hal itu hanya dilakukan oleh oknum yang memperlihatkan “Perangai” yang tidak baik dalam menjalankan amanah/jabatan Politik.

“Sebenarnya politik itu mengemban visi dan misi yang baik kesejahteraan masyarakat dan negara ini. Hanya saja ada yang membelokan untuk kepentingan pribadi dan golongan. Maka dari itu kedapan kita berharap ini dapat kita luruskan, ” ujarnya lagi.

Semetara itu, ia mengapresiasi tata cara pelaksanaan pendaftaran Parpol ke KPU. Marwan menilai tata cara kali ini lebih terarah dan teratur. “Ya, kita apresiasi termasuk KPU Pessel dalam menjalankan tugas dan amanah sangat terukur dan propesional, ” sebut anggota Dewan bersuara lantang tersebut. (fmi)